BERITA

Garuda Indonesia Gelar GOTF Anniversary Edition 2024, Diskon Tiket Hingga 80 Persen

Jakarta, BUMN TRACK – Maskapai Garuda Indonesia kembali menghadirkan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) Anniversary edition 2024 yang menghadirkan potongan harga special hingga 80%. Potongan harga itu berlaku bagi perjalanan domestic maupun internasional untuk periode pemesanan mulai 19-28 Februari 2024 dengan periode perjalanan mulai 15 Februari 2024 hingga 14 Februari 2025.

Pada pelaksanaan GOTF Anniversary edition ini Garuda Indonesia kembali bekerjasama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner menargetkan transaksi hingga Rp450 miliar dan dilaksanakan secara hybrid dimana para pengguna jasa dapat mengakses berbagai penawaran menarik melalui www.garuda-indonesia.com ; aplikasi FlyGaruda; hingga Online Travel Agent dan berbagai travel agent di Jakarta, Surabaya, dan Bali.

“Gelaran GOTF Anniversary Edition ini memiliki makna untuk semakin menunjukkan komitmen keberlanjutan mendukung pergerakan wisatawan domestik maupun internasional yang dapat menggerakkan ekonomi bangsa,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra di Jakarta, Senin (19/2/24).

Menurutnya, penyelenggaraan GOTF Anniversary Edition ini juga merupakan upaya Garuda Indonesia untuk mengoptimalkan momen libur Lebaran 2024 dimana pada kesempatan ini Garuda Indonesia juga meluncurkan program “Lebaran ke Jakarta” dimana Perusahaan juga menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk menikmati momen Lebaran di Jakarta.

“Di sisi yang lain, GOTF ini juga menjadi insiaitf yang terus dioptimalkan oleh Perusahaan dalam rangka memaksimalkan proyeksi pertumbuhan penumpang di tahun 2024 yang diperkirakan akan kembali ke pre pandemi baik untuk perjalanan domestic maupun internasional. Kami optimis melalui berbagai jaringan penerbangan yang kami hadirkan dalam penyelenggaraan GOTF ini khususnya penerbangan langsung dari dan menuju berbagai destinasi internasional, gelaran ini akan menjadi daya tarik tersendiri untuk pengguna jasa dalam mempersiapkan rencana perjalanan udaranya baik untuk perjalanan bisnis, liburan, maupun silaturahmi mengunjungi keluarga,” tambah Irfan

Adapun dalam gelaran GOTF Anniversary Edition kali ini, Garuda Indonesia menawarkan pilihan harga tiket untuk penerbangan domestik di antaranya:

Jakarta – Aceh pp mulai Rp 2,4 jutaan
Jakarta – Medan pp mulai Rp 1,9 jutaan
Jakarta – Padang pp mulai Rp 1,7 jutaan
Jakarta – Palembang pp mulai Rp 1,1 jutaan
Jakarta – Malang pp mulai Rp 1,3 jutaan
Jakarta – Semarang pp mulai Rp 1 jutaan
Jakarta – Solo pp mulai Rp 1,1 jutaan
Jakarta – Yogyakarta pp mulai Rp 1,1 jutaan
Jakarta – Surabaya pp mulai Rp 1,4 jutaan
Jakarta – Denpasar pp mulai Rp 1,7 jutaan

Selain itu, beberapa rute internasional yang juga mendapatkan penawaran menarik di antaranya :

Jakarta – Singapura pp mulai Rp 2,7 jutaan
Jakarta – Guangzhou pp mulai Rp 5,2 jutaan
Jakarta – Amsterdam pp mulai Rp 7,5 jutaan
Surabaya – Singapura pp mulai Rp 2,5 jutaan
Jakarta – Kuala Lumpur pp mulai Rp 1,9 jutaan
Jakarta – Sydney pp mulai Rp 6,5 jutaan
Jakarta – Melbourne pp mulai Rp 6,6 jutaan
Jakarta – Tokyo pp mulai Rp 6,7 jutaan
Jakarta – Seoul pp mulai Rp 4,8 jutaan
Denpasar – Singapura pp mulai Rp 2,1 jutaan
Denpasar – Seoul pp mulai Rp 5,1 jutaan

Lebih lanjut, Garuda Indonesia juga menawarkan harga yang kompetitif pada kerja sama rute penerbangan aliansi Garuda Indonesia diantaranya sebagai berikut:

Jakarta – Paris pp mulai Rp 15,6 jutaan
Jakarta – Milan pp mulai Rp 15,8 jutaan
Jakarta – Roma pp mulai Rp 16,2 jutaan
Jakarta – Barcelona pp mulai Rp 16,5 jutaan
Jakarta – Frankfurt pp mulai Rp 17 jutaan

Selain menghadirkan Program Best Deal berupa penawaran diskon tiket hingga 80%, GOTF Anniversary Edition kali ini juga menghadirkan berbagai program menarik lainnya termasuk program Flash Sale akan berlaku pada periode tertentu selama program GOTF berlangsung di aplikasi FlyGaruda dan www.garuda-indonesia.com.

Lebih lanjut, Garuda Indonesia juga meghadirkan Program Akselerasi GarudaMiles untuk anggota Reguler Tier Blue, Silver, dan Gold untuk percepatan naik tingkat keanggotaan dengan melakukan penerbangan Garuda Indonesia sejumlah frekuensi tertentu dalam kurun waktu tertentu.

Selain itu, GOTF Anniversary Edition kali ini turut menghadirkan berbagai nilai tambah seperti diskon 10% dari harga excess baggage + 30% prepaid baggage, program Welcome Bonus 1000 Miles untuk anggota baru GarudaMiles Reguler & Junior, program Milesback up to 30%, Program Special Price Bundling GarudaMiles Gold Privilege & 1000 Miles dengan diskon mencapai Rp 750 ribu, program Seat Selection & Lounge Access, diskon Garuda Shop hingga 75% 50%, penawaran Indosat Roaming Package, serta program Diskon AHM Booking Hotel.

Senior Executive Vice President Micro & Consumer Finance Bank Mandiri, Saptari menambahkan, penjualan tiket pada Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) Anniversary edition 2024 ini ditargetkan tumbuh 50% dari tahun 2023 lalu.

“Untuk mencapai hal tersebut Bank Mandiri memberikan berbagai tambahan benefit khusus bagi nasabah pengguna Mandiri Kartu Kredit, yang ingin melakukan pembelian tiket/tour berkesempatan untuk mendapatkan program potongan harga hingga Rp 3,5 juta, program Diskon Flash Sale hingga mencapai Rp 2,5 juta, serta program pembelian tiket Garuda Indonesia dengan skema cicilan hingga 12 bulan.

Saptari menambahkan, Bank Mandiri juga didukung layanan Super Apps Livin’ by Mandiri yang dilengkapi berbagai kelengkapan fitur untuk kemudahan, kenyamanan, dan keamanan nasabah dalam bertransaksi dalam maupun luar negeri dengan Mandiri Kartu Kredit seperti fitur ubah PIN kartu, ubah transaksi jadi cicilan, download E-billing, cek sisa limit kartu, cek detail history transaksi, Kartu Virtual, dan Tap to Pay.

“Berangkat dari visi yang sama dengan seluruh mitra kami, kiranya penyelenggaraan GOTF Anniversary Edition yang merangkul banyak pelaku industri pariwisata ini dapat memperkuat optimalisasi kanal digital untuk mendukung pertumbuhan pariwisata nasional yang sejalan dengan semakin meningkatnya tren pertumbuhan penumpang. Tentunya travel fair ini akan memberikan lebih banyak opsi konektivitas udara dengan harga kompetitif yang dapat dinikmati oleh para pengguna jasa,” tutup Irfan.

Artikel Terkait

Back to top button