BERITA

GOTF Fase 2, Garuda Indonesia Diskon Tiket Hingga 86 Persen

Jakarta, Bumntrack.co.id – Sebagai upaya meningkatkan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dalam sektor pariwisata Indonesia, PT Garuda Indonesia (Persero) memberikan penawaran harga tiket terbaik melalui gelaran Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) fase ke 2. Gelaran ini akan diselenggarakan secara online pada tanggal 27 April – 02 Mei 2021 mendatang yang didukung penuh oleh PT BNI (Persero).

“Pelaksanaan GOTF ini merupakan salah satu wujud komitmen perusahaan untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung peningkatan PEN, terutama dari sektor pariwisata, dengan penawaran khusus dan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan merencanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra di Jakarta, Senin (26/4).

Hadirnya GOTF fase ke 2 ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi mereka yang akan merencanakan perjalanan melalui ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dengan penawaran menarik, yang salah satunya menghadirkan discount tiket penerbangan hingga 86 persen.

Adapun promo diskon tiket GOTF untuk perjalanan 18 Mei 2021 hingga 31 Maret 2022, sehingga dengan rentang periode perjalanan yang lebih panjang ini para pengguna jasa dapat lebih leluasa memilih jadwal penerbangan yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan penumpang.

Kerjasama PT Garuda Indonesia (Persero) dan PT BNI (Persero) untuk GOTF ini merupakan yang ketiga kalinya dalam penyelenggaran GOTF. Pada GOTF Fase 2 ini akan difokuskan ke delapan rute domestik, antara lain Denpasar, Labuan Bajo, Lombok, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Manado, dan Banyuwangi.
GOTF Fase 2 kali ini turut memberikan penawaran lainnya, seperti Diskon Hotel hingga 65 % melalui reversasi “Fly Garuda”, Paket Wisata dan Hotel yaitu discount hingga 30%, harga special Paket Wisata by AGI, discount hingga 25% bersama hotel partner. Lalu ada Paket Shopping & Experience, seperti discount hingga Rp 300.000 untuk Garuda Simulator Experience yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu.

Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar mengatakan pengaturan waktu perjalanan adalah langkah yang tepat, untuk tetap berupaya pemulihkan ekonomi melalui sektor pariwisata di tengah kebijakan Pemerintah terkait pembatasan perjalanan orang untuk mengurangi penyebaran Covid-19. Maka, penyelenggaraan GOTF April 2021 menjadikan nasabah dapat merencanakan waktu liburan dengan harga terbaik dan periode terbang hingga Maret 2022.

”GOTF April ini memberikan prioritas pada nasabahnya untuk mendapatkan harga terbaik lebih awal. Dimana, pada 26 April 2021 GOTF dibuka lebih awal khusus hanya untuk Nasabah dan Pemegang Kartu Kredit Visa Infinite, Kartu BNI Debit Emerald, Kartu Kredit Co Brand Garuda BNI dan Kartu Debit Co Brand BNI Garuda. Barulah setelah itu, mulai tanggal 27 April hingga 2 Mei 2021 dibuka untuk umum. Walaupun untuk umum, untuk Nasabah dan Pemegang Kartu BNI akan mendapatkan tambahan potongan harga hingga Rp 2.5 juta dan benefit lainnya seperti hemat hingga 75 persen dengan BNI Rewards Point dan fasilitas cicilan 0 persen hingga 12 bulan,” jelas Royke. (Ihsan)

Show More

Artikel Terkait

Back to top button