BERITACSR

Hibank Jakarta Marathon 2023, BNI Dorong hibank ke Kancah Global

Jakarta, BUMN TRACK – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mendorong anak perusahaan go global. Hal ini sesuai dengan mandat dari pemerintah kepada perseroan untuk menjadi bank global Indonesia.

Untuk itu, BNI mendukung PT Bank Hibank Indonesia (hibank) bekerja sama dengan Jakarta Marathon menggelar hibank Jakarta Marathon powered by Le Mineral 2023.

Ajang lari bergengsi di Jakarta yang digelar sejak 2013 ini berlangsung meriah dan diikuti sedikitnya 11.000 peserta serta diramaikan pelari internasional dari beberapa negara ASEAN, Eropa hingga Afrika.

Flag off hibank Jakarta Marathon powered by Le Mineral 2023 dihadiri oleh Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, dan Direktur Utama hibank Jenny Wiriyanto.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengungkapkan, gelaran ini merupakan salah satu upaya BNI untuk bersama-sama mengajak BNI Group khususnya hibank untuk proaktif dalam banyak event internasional.

“Jakarta Marathon adalah salah satu ajang terbaik dalam memperkenalkan Indonesia ke kancah global, melalui acara ini hibank bisa ikut ambil bagian,” ujarOkki dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (23/10/23).

Menurut Okki, ajang lari ini telah memenuhi standar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) yang mengacu pada standar lari Internasional.

Dia menambahkan, Jakarta Marathon 2023 diadakan di ibu kota Indonesia yang dinamis sehingga dipastikan jalur yang dilalui para pelari steril dari kendaraan bermotor dan dilengkapi instruksi lengkap di setiap jalan.

Di sisi lain, terdapat Jakmar Food Market yang bisa dimanfaatkan para peserta menikmati makanan dan minuman usai menyelesaikan lari.

“Tentunya banyak spot yang kami gunakan untuk mendorong branding BNI Group khususnya hibank sebagai Digital First SME Bank yang proaktif mendorong berbagai program inovatif berkelas global,” pungkasnya.

Artikel Terkait

Back to top button