GALERI FOTO

Indihome Jaga Momentum Positif Di Era Pasca Pandemi

Setelah 2 tahun terakhir masyarakat dipaksa berkegiatan di rumah, tahun ini berangsur-angsur kehidupan sosial-ekonomi masyarakat sudah mendekati normal layaknya situasi sebelum pandemi. Namun di pertengahan tahun, optimisme ini terganggu lantaran fenomena banyaknya entitas bisnis digital yang melakukan melakukan efisiensi bisnis dan tenaga kerja.I ndiHome justru bisa terus bertumbuh positif dari semua sisi. Yang pertama adalah dengan pertumbuhan pelanggan baru IndiHome yang terus meningkat bertambahnya jumlah pelanggan baru IndiHome yang mencapai lebih dari 550 ribu orang hingga akhir tahun 2022. “Artinya sepanjang tahun ini, tren konsumsi digital masyarakat tetap dalam tren meningkat,” kata Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, E. Kurniawan. IndiHome pun optimistis bisa melanjutkan tren positif pembangunan digitalisasi nasional di masa mendatang yang lebih menyeluruh dan inklusif. “Ekonomi digital sudah terbukti mengakselerasi pertumbuhan ekonomi. Karena itu kami sangat optimistis menyongsong tahun 2023 dan menjadi bagian dalam pengembangan ekosistem digital nasional. Kami sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan masyarakat dan mitra potensial untuk memenuhi kebutuhan digitalisasi nasional,” kata E. Kurniawan.Foto/Dok-Indihome/BUMNTRACK
Setelah 2 tahun terakhir masyarakat dipaksa berkegiatan di rumah, tahun ini berangsur-angsur kehidupan sosial-ekonomi masyarakat sudah mendekati normal layaknya situasi sebelum pandemi. Namun di pertengahan tahun, optimisme ini terganggu lantaran fenomena banyaknya entitas bisnis digital yang melakukan melakukan efisiensi bisnis dan tenaga kerja.I ndiHome justru bisa terus bertumbuh positif dari semua sisi. Yang pertama adalah dengan pertumbuhan pelanggan baru IndiHome yang terus meningkat bertambahnya jumlah pelanggan baru IndiHome yang mencapai lebih dari 550 ribu orang hingga akhir tahun 2022. “Artinya sepanjang tahun ini, tren konsumsi digital masyarakat tetap dalam tren meningkat,” kata Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, E. Kurniawan. IndiHome pun optimistis bisa melanjutkan tren positif pembangunan digitalisasi nasional di masa mendatang yang lebih menyeluruh dan inklusif. “Ekonomi digital sudah terbukti mengakselerasi pertumbuhan ekonomi. Karena itu kami sangat optimistis menyongsong tahun 2023 dan menjadi bagian dalam pengembangan ekosistem digital nasional. Kami sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan masyarakat dan mitra potensial untuk memenuhi kebutuhan digitalisasi nasional,” kata E. Kurniawan.Foto/Dok-Indihome/BUMNTRACK
Setelah 2 tahun terakhir masyarakat dipaksa berkegiatan di rumah, tahun ini berangsur-angsur kehidupan sosial-ekonomi masyarakat sudah mendekati normal layaknya situasi sebelum pandemi. Namun di pertengahan tahun, optimisme ini terganggu lantaran fenomena banyaknya entitas bisnis digital yang melakukan melakukan efisiensi bisnis dan tenaga kerja.I ndiHome justru bisa terus bertumbuh positif dari semua sisi. Yang pertama adalah dengan pertumbuhan pelanggan baru IndiHome yang terus meningkat bertambahnya jumlah pelanggan baru IndiHome yang mencapai lebih dari 550 ribu orang hingga akhir tahun 2022. “Artinya sepanjang tahun ini, tren konsumsi digital masyarakat tetap dalam tren meningkat,” kata Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, E. Kurniawan. IndiHome pun optimistis bisa melanjutkan tren positif pembangunan digitalisasi nasional di masa mendatang yang lebih menyeluruh dan inklusif. “Ekonomi digital sudah terbukti mengakselerasi pertumbuhan ekonomi. Karena itu kami sangat optimistis menyongsong tahun 2023 dan menjadi bagian dalam pengembangan ekosistem digital nasional. Kami sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan masyarakat dan mitra potensial untuk memenuhi kebutuhan digitalisasi nasional,” kata E. Kurniawan.Foto/Dok-Indihome/BUMNTRACK
Setelah 2 tahun terakhir masyarakat dipaksa berkegiatan di rumah, tahun ini berangsur-angsur kehidupan sosial-ekonomi masyarakat sudah mendekati normal layaknya situasi sebelum pandemi. Namun di pertengahan tahun, optimisme ini terganggu lantaran fenomena banyaknya entitas bisnis digital yang melakukan melakukan efisiensi bisnis dan tenaga kerja.I ndiHome justru bisa terus bertumbuh positif dari semua sisi. Yang pertama adalah dengan pertumbuhan pelanggan baru IndiHome yang terus meningkat bertambahnya jumlah pelanggan baru IndiHome yang mencapai lebih dari 550 ribu orang hingga akhir tahun 2022. “Artinya sepanjang tahun ini, tren konsumsi digital masyarakat tetap dalam tren meningkat,” kata Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, E. Kurniawan. IndiHome pun optimistis bisa melanjutkan tren positif pembangunan digitalisasi nasional di masa mendatang yang lebih menyeluruh dan inklusif. “Ekonomi digital sudah terbukti mengakselerasi pertumbuhan ekonomi. Karena itu kami sangat optimistis menyongsong tahun 2023 dan menjadi bagian dalam pengembangan ekosistem digital nasional. Kami sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan masyarakat dan mitra potensial untuk memenuhi kebutuhan digitalisasi nasional,” kata E. Kurniawan.Foto/Dok-Indihome/BUMNTRACK

Artikel Terkait

Back to top button