GALERI FOTO

Indosat Ooredoo Luncurkan Kampanye Temukan 2021-mu

SVP – Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Fahroni Arifin foto bersama usai berbincang dengan 6 musisi dan sutradara yang terlibat dalam pembuatan video music “Selaras” pada acara peluncuran kampanye Temukan 2021-mu di Jakarta (8/12). Selama pandemi Covid-19 melanda  Indonesia sejak 9 bulan lalu IM3 Ooredoo tak henti  terus menemani, menyebarkan semangat positif pada masyarakat terutama pada pelangganya. Di awali dengan kampanye Ramadan bertajuk “Silaturahmi Setiap Hari”, dilanjutkan dengan mendorong generasi muda untuk bertahan dan bangkit melalui kampanye “Teruskan Perjuangan untuk Tetap Merdeka, dan kini, sebagai penutup trilogi kampanye di tahun 2020, IM3 Ooredoo mengajak kita semua untuk “Temukan 2021-mu” dan bangkitkan optimisme untuk menemukan harapan baru dalam menyambut tahun baru yang lebih baik.Foto/Dok-Indosat/BUMNTRACK
SVP – Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Fahroni Arifin (tiga dari kiri) saat berbincang dengan 6 musisi dan sutradara yang terlibat dalam pembuatan video music “Selaras” pada acara peluncuran kampanye Temukan 2021-mu di Jakarta (8/12). Selama pandemi Covid-19 melanda  Indonesia sejak 9 bulan lalu IM3 Ooredoo tak henti  terus menemani, menyebarkan semangat positif pada masyarakat terutama pada pelangganya. Di awali dengan kampanye Ramadan bertajuk “Silaturahmi Setiap Hari”, dilanjutkan dengan mendorong generasi muda untuk bertahan dan bangkit melalui kampanye “Teruskan Perjuangan untuk Tetap Merdeka, dan kini, sebagai penutup trilogi kampanye di tahun 2020, IM3 Ooredoo mengajak kita semua untuk “Temukan 2021-mu” dan bangkitkan optimisme untuk menemukan harapan baru dalam menyambut tahun baru yang lebih baik.Foto/Dok-Indosat/BUMNTRACK
SVP – Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Fahroni Arifin saat berbincang dengan 6 musisi dan sutradara yang terlibat dalam pembuatan video music “Selaras” pada acara peluncuran kampanye Temukan 2021-mu di Jakarta (8/12). Selama pandemi Covid-19 melanda  Indonesia sejak 9 bulan lalu IM3 Ooredoo tak henti  terus menemani, menyebarkan semangat positif pada masyarakat terutama pada pelangganya. Di awali dengan kampanye Ramadan bertajuk “Silaturahmi Setiap Hari”, dilanjutkan dengan mendorong generasi muda untuk bertahan dan bangkit melalui kampanye “Teruskan Perjuangan untuk Tetap Merdeka, dan kini, sebagai penutup trilogi kampanye di tahun 2020, IM3 Ooredoo mengajak kita semua untuk “Temukan 2021-mu” dan bangkitkan optimisme untuk menemukan harapan baru dalam menyambut tahun baru yang lebih baik.Foto/Dok-Indosat/BUMNTRACK
SVP – Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Fahroni Arifin (tiga dari kiri) saat berbincang dengan 6 musisi dan sutradara yang terlibat dalam pembuatan video music “Selaras” pada acara peluncuran kampanye Temukan 2021-mu di Jakarta (8/12). Selama pandemi Covid-19 melanda  Indonesia sejak 9 bulan lalu IM3 Ooredoo tak henti  terus menemani, menyebarkan semangat positif pada masyarakat terutama pada pelangganya. Di awali dengan kampanye Ramadan bertajuk “Silaturahmi Setiap Hari”, dilanjutkan dengan mendorong generasi muda untuk bertahan dan bangkit melalui kampanye “Teruskan Perjuangan untuk Tetap Merdeka, dan kini, sebagai penutup trilogi kampanye di tahun 2020, IM3 Ooredoo mengajak kita semua untuk “Temukan 2021-mu” dan bangkitkan optimisme untuk menemukan harapan baru dalam menyambut tahun baru yang lebih baik.Foto/Dok-Indosat/BUMNTRACK

Artikel Terkait

Back to top button