BERITA

Ini Pemenang Iphone 12 Pro dan Tabungan Emas dari ‘Gajian Emas’ Pegadaian

Jakarta, Bumntrack.co.id – Dalam puncak program Gajian Emas periode Februari – Maret 2021, PT Pegadaian Persero mengundi hadiah berupa 1 unit Iphone 12 Pro. Program Gajian Emas diikuti 32.221 nasabah, dengan jumlah transaksi sebanyak 40.033, dengan nilai sebesar Rp56,7 milliar. Dari hasil tersebut menunjukan bahwa besarnya antusiasme nasabah PT Pegadaian (Persero) untuk bertransaksi emas melalui aplikasi Pegadaian Digital.

“Antusiasme masyarakat pada program ini sangat besar. Program ini kami lakukan agar masyarakat bisa menyisihkan sebagian gajinya untuk menabung, sehingga bisa digunakan sebagai dana darurat atau investasi untuk jangka panjang,” kata Harianto Widodo, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian (Persero) di Jakarta, Rabu (17/3).

Pada puncak acara, diumumkan para pemenang yang berkempatan mendapatkan 1 unit iPhone 12 Pro untuk 1 orang pemenang, 3 Tabungan Emas senilai masing-masing 10 gram untuk 3 orang pemenang, dan 10 Tabungan Emas masing-masing 2 gram untuk 10 orang pemenang.
Adapun daftar pemenang yaitu:

  • 10 Tabungan Emas Pegadaian dengan masing-masing 2gram adalah Devi Diana Sari (Pekanbaru), Joko Sukamto (Jakarta Timur), Gina Harahap (Depok), Kun Ari Astuti SH (Jakarta Pusat), Anisa Agustini (Jakarta Selatan), Tetty Sulastri M (Bogor), Hasnur Rafiq (Berau), Adi Kurniadi (Medan), Levy Triski Desirya F (Jakarta Barat), Rabiatul Adawiyah (Banjarmasin).
  • 3 Tabungan Emas dengan masing-masing 10gram adalah Anasthasia Giovanny (Bekasi), Joko Supriyanto SP, M.Si (Purbalingga), Eny Trisnawatiningsih (Surabaya)
  • Hadiah Utama 1 unit Iphone 12 Pro adalah Ni Wayan Santiani (Badung)

Harianto berharap melalui program ini dapat terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya investasi khususnya melalui Tabungan Emas Pegadaian untuk jangka panjang. “Selamat kepada para pemenang dan semoga hadiah yang didapatkan dapat bermanfaat. Bagi yang belum beruntung, jangan patah semangat. Nantikan dan ikuti terus program-program Pegadaian selanjutnya,” Ucap Harianto.

Sementara salah satu pemenang hadiah 10gram Tabungan Emas, Anasthasia Giovanny mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pegadaian atas hadiah yang telah diberikan. Melalui hadiah tersebut Anasthasia mengungkapkan akan memacu dirinya untuk terus menabung sehingga nantinya bisa digunakan sebagai tabungan untuk ibadah Umroh atau Haji.

“Saya sangat bersyukur atas kesempatan yang telah diberikan. Hadiah ini bisa menambah tabungan untuk ibadah Umroh atau Haji bagi saya dan keluarga,” ujar Anasthasia.

Perlu diketahui PT Pegadaian (Persero) tidak pernah memungut biaya kepada para pemenang. Nasabah diharuskan untuk tetap waspada terhadap penipuan, bila ragu bisa menghubungi call center Pegadaian di nomor 1500569.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button