CSR

Lawan Covid-19, Indonesia Power Sumbang APD, Masker dan Sembako

Jakarta, Bumntrack.co.id – Disaat jumlah pasien yang terinfeksi virus Covid-19 semakin hari semakin bertambah di Indonesia, Indonesia Power (IP) tergerak untuk melakukan bantuan diluar kewajibannya. Selain menjaga pasokan listrik aman dimasa pandemi seperti saat ini, Indonesia Power juga berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam penanganan pandemi Virus Corona atau Covid-19 yang terjadi di Indonesia.

“Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Indonesia Power Care (IPCare), Indonesia Power memberikan sejumlah bantuan berupa Alat Pelindung Diri, 1.000 pcs masker yang berasal dari barang produksi mitra binaan Indonesia Power dan paket sembako,” kata Direktur Utama Indonesia Power, M. Ahsin Sidqi ketika menyerahkan bantuan pada 24 April 2020 di Gedung Timah Jalan Gatot Subroto Kav.18, Jakarta Selatan, Jumat (24/4).

Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) tersebut diserahkan langsung kepada dr. Novalina Anwar, M.HKes yang bertindak sebagai Direktur Pengembangan Bisnis Pertamina Bina Medika (Pertamedika).

“Alhamdullilah di hari jumat dan hari pertama kita puasa, hari ini kita memberikan bantuan berupa APD untuk para pejuang garda terdepan melawan pandemi ini,” ujar Ahsin.

Pada hari ini penyerahan bantuan juga dilaksanakan secara serentak oleh seluruh unit Indonesia Power yang berlokasi di 22 titik wilayah di Indonesia dengan total nilai bantuan sebesar 1,8 Milyar. Dengan bantuan-bantuan ini, Indonesia Power berharap seluruh upaya yang dilakukan dapat mambantu pemerintah dalam melawan penularan Covid-19 di Indonesia dan dapat membantu masyarakat sekitar yang mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi ini.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button