BERITA

Mandiri Sekuritas Luncurkan MOST Trading Challenge

Bumntrack.co.id. Jakarta – PT Mandiri Sekuritas meluncurkan MOST Trading Challenge (MTC) Series 1 2023, sebuah rangkaian program trading competition dan literasi yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman keuangan serta membangun cinta nasabah dalam berinvestasi di pasar modal Indonesia melalui Mandiri Online Securities Trading (MOST).

MTC Series 1 2023 dapat diikuti dengan mudah, dimana nasabah tinggal mendaftar ke mtc.most.co.id. Program ini akan dibagi ke dalam 3 (tiga) kategori, yaitu: Pro League dan Growth League yang berdasarkan aset nasabah, serta Green League yang berdasarkan profit return tertinggi.

“Mandiri Sekuritas berkomitmen tinggi untuk senantiasa mendukung kemajuan keuangan nasabah dan pasar modal Indonesia. Melalui MTC Series 1 2023 kami akan memberikan rangkaian edukasi yang lebih dalam kepada para nasabah mengenai strategi investasi, money management, trading plan, serta stock clinic. Dalam stock clinic, nasabah dapat berkonsultasi langsung dengan ahli dari Mandiri Sekuritas sehubungan dengan portofolio investasi mereka. Dengan mendapatkan berbagai pengetahuan dan keahlian tersebut, kami berharap nasabah akan lebih cinta berinvestasi di pasar modal Indonesia dengan solusi yang paling sesuai dengan profil serta kebutuhan keuangan masing-masing,” kata Direktur Retail Mandiri Sekuritas, Theodora Manik di Jakarta, Selasa (14/2/23).

Menurutnya, Program yang diselenggarakan full online ini sesuai untuk segmen nasabah yang memiliki antusiasme tinggi untuk bertransaksi dan ingin menjadi full time, high quality investor. Selain itu, terdapat rangkaian program trading bareng yang dapat dimanfaatkan nasabah untuk berbagi informasi seputar stock pick, trading plan, dan menentukan strategi investasi yang tepat.

MTC Series 1 2023 akan menarik 5 pemenang dari masing-masing kategori Pro League dan Growth League, serta 1 pemenang untuk kategori Green League setiap bulannya (Februari, Maret, dan April). Program ini menawarkan hadiah total hadiah sebesar Rp888 juta rupiah termasuk puluhan ribu lembar saham BMRI.

Pembukaan MTC Series 1 2023 mengambil tema ‘Stock Trading, I’m in Love’ menghadirkan pembicara Raymond Chin, CEO Ternak Uang yang membahas mengenai membentuk mindset cinta berinvestasi di pasar modal Indonesia, sehingga diharapkan lebih banyak investor retail memiliki kualitas dan psikologi yang lebih baik dalam berinvestasi, tidak hanya sekedar Fear of Missing Out (FOMO).

Pendaftaran MTC Series 1 2023 berakhir pada 10 Maret 2023 dan periode kompetisi akan berlangsung hingga 30 April 2023.

Artikel Terkait

Back to top button