Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh (kanan), Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana (kiri) dan Staf Khusus Presiden dan Founder of Thisable Enterprise Angkie Yudistia (tengah) saat launching original series MAXstream yang berjudul “Isyarat” di Jakarta, Kamis (19/19/2019). Telkomsel melalui MAXstream kembali merilis konten orisinil yang dikemas dalam bentuk serial drama keluarga dengan judul Isyarat, yang mulai tayang 19 Desember 2019. Sebagai layanan video streaming, MAXstream selalu menampilkan konten yang menghibur serta memberikan nilai tambah sebagai bagian dari upaya Telkomsel dalam mengakselerasikan gaya hidup digital bagi masyarakat di seluruh Indonesia.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh saat launching original series MAXstream yang berjudul “Isyarat” di Jakarta, Kamis (19/19/2019). Telkomsel melalui MAXstream kembali merilis konten orisinil yang dikemas dalam bentuk serial drama keluarga dengan judul Isyarat, yang mulai tayang 19 Desember 2019. Sebagai layanan video streaming, MAXstream selalu menampilkan konten yang menghibur serta memberikan nilai tambah sebagai bagian dari upaya Telkomsel dalam mengakselerasikan gaya hidup digital bagi masyarakat di seluruh Indonesia.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK Staf Khusus Presiden dan Founder of Thisable Enterprise Angkie Yudistia saat launching original series MAXstream yang berjudul “Isyarat” di Jakarta, Kamis (19/19/2019). Telkomsel melalui MAXstream kembali merilis konten orisinil yang dikemas dalam bentuk serial drama keluarga dengan judul Isyarat, yang mulai tayang 19 Desember 2019. Sebagai layanan video streaming, MAXstream selalu menampilkan konten yang menghibur serta memberikan nilai tambah sebagai bagian dari upaya Telkomsel dalam mengakselerasikan gaya hidup digital bagi masyarakat di seluruh Indonesia.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK Staf Khusus Presiden dan Founder of Thisable Enterprise Angkie Yudistia bersama artis film Isyarat berfoto bersama usai launching oroginal series MAXstream yang berjudul “Isyarat” di Jakarta, Kamis (19/19/2019). Sebagai layanan video streaming, MAXstream konsisten dalam menghadirkan beragam konten orisinil berkualitas dengan berbagai genre yang merupakan bagian dari upaya Telkomsel dalam memenuhi berbagai kebutuhan dan minat pelanggan. Hingga saat ini, aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 20 juta kali, baik melalui Google Play Store maupun App Store.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh, Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana dan Staf Khusus Presiden dan Founder of Thisable Enterprise Angkie Yudistia saat launching original series MAXstream yang berjudul “Isyarat” di Jakarta, Kamis (19/19/2019). Telkomsel melalui MAXstream kembali merilis konten orisinil yang dikemas dalam bentuk serial drama keluarga dengan judul Isyarat, yang mulai tayang 19 Desember 2019. Sebagai layanan video streaming, MAXstream selalu menampilkan konten yang menghibur serta memberikan nilai tambah sebagai bagian dari upaya Telkomsel dalam mengakselerasikan gaya hidup digital bagi masyarakat di seluruh Indonesia.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK