Klik Banner Workshop BUMN Series
BERITA

Naik Imperial Suites DAMRI, Ada Ruang Tunggu yang Nyaman

Jakarta, BUMN TRACK – DAMRI menyediakan ruang tunggu khusus untuk penumpang yang melakukan perjalanan menggunakan layanan Imperial Suites, baik kelas Sleeper maupun Royal Class.

“Lokasi ruang tunggu ini berada di setiap titik keberangkatan awal, yaitu di Pool DAMRI Kemayoran, Jakarta Pusat dan Loket Pemasaran DAMRI Malang,” kata Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan di Jakarta, Rabu (8/5/24).

Menurutnya, ada sejumlah keuntungan yang didapat penumpang layanan Imperial Suites, salah satunya merasakan ruang tunggu khusus yang nyaman.

Ruang tunggu khusus yang disediakan untuk pelanggan memiliki berbagai fasilitas yang memanjakan para penumpang. Mulai dari ketersediaan ruang tunggu yang nyaman, toilet, musala, wifi, nursery room, hingga free flow camilan dan minuman.

“Sejumlah fasilitas memanjakan penumpang ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan ataupun bersantai sejenak sebelum melakukan perjalanan dengan layanan Imperial Suites yang telah dipesannya,” lanjut Pohan.

Terlebih Imperial Suites ini merupakan layanan yang premium sehingga perlu ada pelayanan tambahan yang menyediakan kebutuhan pelanggan. DAMRI berharap dapat meningkatkan fasilitas yang tersedia semakin baik secara bertahap.

Diketahui, layanan ini untuk rute Jakarta – Surabaya – Malang. Sejak 2 bulan beroperasi dari bulan Februari 2024, DAMRI mencatatkan load faktor layanan Imperial Suites yang menggunakan Bus Double Decker untuk kelas sleeper rata-rata lebih dari 80 persen dan kelas royal rata-rata lebih dari 60 persen.

Artikel Terkait

Back to top button