CSR

Pegadaian Bantu Ambulans dan Peralatan Medis ke Klinik YKP Permata

Jakarta, Bumntrack.co.id – PT Pegadaian (Persero) memberikan ambulans dan peralatan medis kepada Klinik YKP Permata di Kramat Raya dan Cipinang dalam rangka kepedulian perusahaan kepada masyarakat, khususnya yang memerlukan bantuan penanganan kesehatan yang sifatnya darurat. Unit ambulans diserahkan oleh Direktur Jaringan dan Operasi PT Pegadaian (Persero) Damar Latri Setiawan kepada Ketua YKP Permata, Agus Mulyana di pelataran parkir Kantor Pusat Pegadaian Jakarta, pada, Senin (20/04/2020).

“Saat ini Pegadaian memiliki dua buah klinik yang dikelola oleh Yayasan YKP Permata. Ambulans ini diharapkan dapat membantu karyawan, nasabah atau masyarakat sekitar yang memerlukan bantuan yang sifatnya darurat. Dengan demikian maka peran Pegadaian semakin nyata dalam membantu menyelesaikan permasalahan yang dihadapi masyarakat,” kata Direktur Jaringan dan Operasi PT Pegadaian (Persero), Damar Latri Setiawan di Jakarta Senin (20/4).

Sementara itu Ketua Yayasan YKP Permata, Agus Mulyana menyampaikan terima kasih kepada jajaran Direksi PT Pegadaian (Persero) yang telah memberikan perhatian yang besar dalam melengkapi fasilitas klinik kesehatan.

“Klinik kesehatan Permata saat ini beroperasi di dua lokasi yakni di Kenari Jakarta Pusat dan di Cipinang Jakarta Timur. Selain karyawan, klinik juga melayani pensiunan, nasabah, maupun masyarakat sekitar. Oleh karena itu ambulans ini sangat bermanfaat bagi masyarakat luas,” terangnya.

Klinik yang dikelola YKP Permata adalah klinik pratama yang menyelenggarakan pelayanan medik dasar berupa layanan dokter umum dan dokter gigi. Klinik ini memberikan layanan kepada masyarakat pengguna asuransi BPJS, In Health, maupun masyarakat umum. Selain ambulans, Pegadaian juga memberikan bantuan peralatan medis yang sangat membantu klinik dalam memberikan pertolongan dan penanganan kesehatan kepada masyarakat.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button