BERITA

PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Raih Penghargaan “Brand Strategy Terbaik” Corporate Branding pada “BUMN Branding & Marketing Award 2019”

Sejalan dengan program transformasi yang ditandai dengan berbagai langkah penataan dan pengembangan di seluruh aspek kegiatan perusahaan, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) berhasil meraih penghargaan “Best Strategy Terbaik” dalam kategori Corporate Branding bidang usaha energi, logistik, kawasan dan pariwisata.

Penghargaan yang diberikan sebagai apresiasi kepada BUMN dan anak perusahaan BUMN yang mengembangkan inovasi dan melakukan terobosan-terobosan (breakthroughs) di bidang marketing tersebut dilaksanakan pada acara “7th BUMN Branding & Marketing Award 2019” di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Selasa, 5 November 2019.

Kegiatan yang pada tahun 2019 ini memasuki tahun ke-7 mengambil tema “Beyond Innovation”; dimana selain ditandai dengan peningkatan jumlah peserta, juga penambahan kategori “Indikator Global” mengingat branding merupakan salah satu pilar utama di era industri 4.0, dimana persaingan tidak hanya terjadi dalam lingkup nasional namun juga di tingkat global.

Penghargaan “Best Strategy Terbaik” yang diterima PT Hotel Indonesia Natour (Persero) tidak terlepas dari pengembangan dan realisasi visi PT Hotel Indonesia Natour (Persero) yang akan menjadi jaringan hotel  (national hotel chain) berstandar internasional yang mengedepankan layanan dengan keramahtamahan khas Indonesia.

Dalam implementasi program yang dilaksanakan PT Hotel Indonesia Natour (Persero) melaksanakan strategi komunikasi dua arah dengan  mengembangkan platform untuk meningkatkan “engagement” para tamu (customers) yang berguna sebagai acuan dalam kaitan dengan “improvements” yang dilakukan.

PT Hotel Indonesia Natour (Persero) berhasil meraih “Best Strategy Terbaik” award setelah melalui beberapa tahapan/proses penjurian, dari mulai penyampaian informasi, data serta fakta, hingga pemaparan pelaksanaan strategi dan program yang dilakukan oleh direktur utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said di hadapan dewan juri yang terdiri dari para praktisi, akademisi, dan profesional yang berasal dari berbagai latar belakang keahlian.

Ketua dewan juri BUMN Branding & Marketing Award 2019, Rhenald Kasali menyatakan, digital marketing sebagai bagian dari transformasi digital telah membuat BUMN mampu bersaing dan memiliki kualitas global mindset. Para pemenang branding & marketing award terbukti mampu menerapkan global mindset dan mendorong perusahaannya mampu bersaing di kancah global”.

Contact Person:

Rita Rosita

Public Relations Manager

PT Hotel Indonesia Natour (Persero)

Jl. Prof Dr Supomo No.8, Tebet Barat

Jakarta Selatan 12810

Telepon: (021) 28541515 Ext. 317 | Mobile: 0818100801

Website: www.innagroup.co.id

Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close