BERITA

PT INKA Lakukan Rapid Test Covid-19 150 Tenaga Medis

Jakarta, Bumntrack.co.id – PT INKA (Persero) sebagai koordinator Posko Covid-19 BUMN Gugus Tugas Jawa Timur Wilayah Kota dan Kab. Madiun menyelenggarakan rapid test covid-19 untuk para tenaga medis. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Jawa Timur.

“Kegiatan ini sebagai program kepedulian BUMN dalam pencegahan pandemi Covid-19,” kata GM Sekretaris Perusahaan, Puguh Dwi Tjahjono di Jawa Timur, Sabtu (25/4).

Adapun peserta yang mengikuti Rapid Test Covid-19 ini adalah tenaga Medis yang berasal dari Puskesmas Kota Madiun, Puskesmas Kabupaten Madiun seperti dari Dimong, Kebonsari, Kaibon, dan Jetis sejumlah 150 orang secara bertahap hingga minggu depan. “Kegiatan ini dilaksanakan di Pusat Informasi Gugus BUMN Pencegahan Covid-19 Jatim di Kantor PT IMS yang merupakan anak perusahaan PT INKA (Persero),” terangnya.

GM Human Capital PT INKA (Persero) selaku Ketua Satgas Pencegahan Covid-19 PT INKA (Persero), Arif Muhaimain menambahkan, kepedulian PT INKA (Persero) kepada tenaga medis ini dikarenakan selain petugas medis di rumah sakit, merekalah yang berpotensi kontak langsung pertama kali dengan pasien yang akan dirujuk.

“Diharapkan dengan pemeriksaan ini para tenaga medis tersebut dapat termonitoring kondisi kesehatannya sehingga dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” pungkasnya.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button