GALERI FOTO

Pulihnya Layanan Cabang & ATM BSI

Teller BSI layani nasabah di Kantor Cabang Jakarta Thamrin. Layanan cabang dan ATM BSI mulai berangsur pulih di Jakarta ,Kamis (11/5). PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang dialami nasabah dalam mengakses layanan BSI sekaligus menegaskan komitmen untuk menjaga keamanan dana dan data milik nasabah. Direktur Utama BSI Hery Gunardi menuturkan bahwa pihaknya terus melakukan proses normalisasi dengan fokus utama untuk menjaga dana dan data nasabah tetap aman, dan hingga saat ini proses normalisasi layanan telah dilakukan dengan baik.Foto/Dok-BSI/BUMNTRACK
Teller BSI layani nasabah di Kantor Cabang Jakarta Thamrin. Layanan cabang dan ATM BSI mulai berangsur pulih di Jakarta ,Kamis (11/5). PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang dialami nasabah dalam mengakses layanan BSI sekaligus menegaskan komitmen untuk menjaga keamanan dana dan data milik nasabah. Direktur Utama BSI Hery Gunardi menuturkan bahwa pihaknya terus melakukan proses normalisasi dengan fokus utama untuk menjaga dana dan data nasabah tetap aman, dan hingga saat ini proses normalisasi layanan telah dilakukan dengan baik.Foto/Dok-BSI/BUMNTRACK
Teller BSI layani nasabah di Kantor Cabang Jakarta Thamrin. Layanan cabang dan ATM BSI mulai berangsur pulih di Jakarta ,Kamis (11/5). PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang dialami nasabah dalam mengakses layanan BSI sekaligus menegaskan komitmen untuk menjaga keamanan dana dan data milik nasabah. Direktur Utama BSI Hery Gunardi menuturkan bahwa pihaknya terus melakukan proses normalisasi dengan fokus utama untuk menjaga dana dan data nasabah tetap aman, dan hingga saat ini proses normalisasi layanan telah dilakukan dengan baik.Foto/Dok-BSI/BUMNTRACK
Teller BSI layani nasabah di Kantor Cabang Jakarta Thamrin. Layanan cabang dan ATM BSI mulai berangsur pulih di Jakarta ,Kamis (11/5). PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang dialami nasabah dalam mengakses layanan BSI sekaligus menegaskan komitmen untuk menjaga keamanan dana dan data milik nasabah. Direktur Utama BSI Hery Gunardi menuturkan bahwa pihaknya terus melakukan proses normalisasi dengan fokus utama untuk menjaga dana dan data nasabah tetap aman, dan hingga saat ini proses normalisasi layanan telah dilakukan dengan baik.Foto/Dok-BSI/BUMNTRACK

Artikel Terkait

Berita Lainnya
Close
Back to top button