BERITA

RUPSLB Sucofindo Tunjuk Zainal Abidin Sebagai Komisaris Independen

Jakarta, Bumntrack.co.id – Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Sucofindo menyetujui mengangkat Zainal Abidin sebagai Komisaris Independen PT Sucofindo menggantikan Achmad Sudrajat di kantor PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) (BKI), selaku ketua holding IDSurvey.

Pengangkatan Zainal Abidin, yang menggantikan Achmad Sudrajat sebagai Komisaris Independen PT Sucofindo, berdasarkan Keputusan Para Pemegang Saham PT SUCOFINDO Nomor: SK-124/MBU/05/2022, DU.011/KP.503/IDS.22, dan 035/CORP/V/2022. Sebelum menjabat sebagai Komisaris Independen PT SUCOFINDO, Zainal Abidin diamanahkan sebagai Komisaris Independen di PT Phapros Tbk..

Pemegang saham Kementerian BUMN, yang diwakili oleh Asisten Deputi Bidang Industri Manufaktur Kementerian BUMN Liliek Mayasari, menyampaikan ucapan terima kasih atas segala kontribusi Achmad Sudrajat di PT SUCOFINDO. “Semoga pergantian Komisaris Independen ini bertujuan untuk melakukan penyegaran PT Sucofindo untuk terus bertumbuh,” ujar Liliek dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu (25/2/22).

Direktur Utama PT SUCOFINDO Mas Wigrantoro Roes Setiyadi mengatakan dengan adanya pergantian ini, mampu memberikan semangat baru bagi perusahaan. “Semoga amanah yang diberikan ini dapat mendorong kesuksesan bersama. Khususnya dalam pencapaian visi misi SUCOFINDO dan IDSurvey,” ujar Mas Wigrantoro.

Komisaris PT SUCOFINDO

Komisaris Utama: Veri Anggrijono
Komisaris Independen: Zainal Abidin
Komisaris: Himawan Hariyoga
Komisaris: Aditya Dhanwantara
Komisaris: Adi Budiarso

Artikel Terkait

Back to top button