Sarinah Home Pamerkan Dekorasi Rumah Bergaya Kontemporer

E-Magazine Januari - Maret 2025

Jakarta, Bumntrack – PT Sarinah (Persero) gencar merambah pasar ekspor. Diantaranya melalui  produk-produk Sarinah Home, anak usaha PT Sarinah (Persero) yang memproduksi barang-barang furnitur dan dekorasi rumah bernuansa Indonesia. Sesuai dengan visi misi serta tagline Sarinah, yaitu “The Window of Indonesia”, Sarinah  berupaya mempromosikan barang-barang berkualitas yang merupakan produksi Indonesia.

Direktur Perdagangan dan Properti PT Sarinah Indyruwani Asikin Natanegara  mengatakan, setelah Trade Expo Indonesia (TEI) 2019 beberapa waktu lalu, pihaknya kini mengikuti ajang Hospitality Mozaik Indonesia dengan memamerkan produk terbaru Sarinah Home berupa furnitur dan dekorasi rumah bergaya kontemporer.

Ia menjelaskan, pameran ini khusus menampilkan desain interior. Pengunjung bisa melihat desain yang sedang tren dan kebanyakan untuk hotel dan restoran. “Biasanya yang datang adalah buyer besar dari luar negeri, mereka mencari untuk hotel, restoran, Kami ingin sekali masuk jajaran tersebut,” ujar Indy di sela-sela pameran di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/10).

Indy juga menegaskan,  Sarinah Home siap menembus pasar ekspor dunia seperti Europa dan Timur Tengah. Selain secara offline, Sarinah Home  juga melakukan penjualan online melalui Instagram @SarinahHome.  Produk Sarinah Home bisa juga dilihat di Sarinah warehouse  dalam waktu dekat ini.

Untuk target pada pameran kali ini Indy mengatakan bisa melebihi target di TEI yaitu sebanyak Rp600 juta karena pada pembukaan pameran sudah ada yang tertarik yaitu buyer dari Korea.

Indy menambahkan, dalam pembuatan produk Sarinah Home, pihaknya memberdayakan perajin lokal yang terampil di bidangya. Produk Sarinah Home diharapkan dapat menciptakan kenyamanan dan keindahan di setiap ruang tanpa melupakan kualitas. (*)

Bagikan:

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.