GALERI FOTO

Target Indihome 2020

Direktur Consumer Service Siti Choiriana (kanan kedua) foto bersama Executive General Manager Divisi TV Video PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. Anak Agung Gede Mayun Wirayuda, Operation Vice President Consumer Assurance Agus Winarno, , Operation Vice President Consumer Fulfillment Sujito, Direktur Utama Telkom Akses Semly Saalino dan Vice President Marketing Management Telkom Aulia E. Marinto di rumah contoh usai jumpa pers mengenai target IndiHome 2020 di Jakarta, Senin (24/2/2020). IndiHome semakin menguatkan posisinya sebagai market leader fixed broadband dengan target 8,3 juta pelanggan serta pertumbuhan revenue hingga 20 persen pada 2020. Hal ini dilakukan IndiHome melalui peningkatan pelayanan pelanggan, inovasi produk dan juga program-program menarik yang meningkatkan kualitas pengalaman digital pelanggan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Direktur Consumer Service Siti Choiriana memaparkan mengenai target IndiHome 2020 di Jakarta, Senin (24/2/2020). IndiHome semakin menguatkan posisinya sebagai market leader fixed broadband dengan target 8,3 juta pelanggan serta pertumbuhan revenue hingga 20 persen pada 2020. Hal ini dilakukan IndiHome melalui peningkatan pelayanan pelanggan, inovasi produk dan juga program-program menarik yang meningkatkan kualitas pengalaman digital pelanggan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Direktur Consumer Service Siti Choiriana (kiri ketiga) foto bersama Executive General Manager Divisi TV Video PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. Anak Agung Gede Mayun Wirayuda, Operation Vice President Consumer Assurance Agus Winarno, , Operation Vice President Consumer Fulfillment Sujito, Direktur Utama Telkom Akses Semly Saalino dan Vice President Marketing Management Telkom Aulia E. Marinto usai jumpa pers mengenai target IndiHome 2020 di Jakarta, Senin (24/2/2020). IndiHome semakin menguatkan posisinya sebagai market leader fixed broadband dengan target 8,3 juta pelanggan serta pertumbuhan revenue hingga 20 persen pada 2020. Hal ini dilakukan IndiHome melalui peningkatan pelayanan pelanggan, inovasi produk dan juga program-program menarik yang meningkatkan kualitas pengalaman digital pelanggan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Direktur Consumer Service Siti Choiriana mengunjungi ruangan rumah yang sudah terpasang jaringan Indihome usai jumpa pers mengenai target IndiHome 2020 di Jakarta, Senin (24/2/2020). IndiHome semakin menguatkan posisinya sebagai market leader fixed broadband dengan target 8,3 juta pelanggan serta pertumbuhan revenue hingga 20 persen pada 2020. Hal ini dilakukan IndiHome melalui peningkatan pelayanan pelanggan, inovasi produk dan juga program-program menarik yang meningkatkan kualitas pengalaman digital pelanggan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Direktur Consumer Service Siti Choiriana (kanan kedua) foto bersama Executive General Manager Divisi TV Video PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. Anak Agung Gede Mayun Wirayuda, Operation Vice President Consumer Assurance Agus Winarno, , Operation Vice President Consumer Fulfillment Sujito, Direktur Utama Telkom Akses Semly Saalino dan Vice President Marketing Management Telkom Aulia E. Marinto di rumah contoh usai jumpa pers mengenai target IndiHome 2020 di Jakarta, Senin (24/2/2020). IndiHome semakin menguatkan posisinya sebagai market leader fixed broadband dengan target 8,3 juta pelanggan serta pertumbuhan revenue hingga 20 persen pada 2020. Hal ini dilakukan IndiHome melalui peningkatan pelayanan pelanggan, inovasi produk dan juga program-program menarik yang meningkatkan kualitas pengalaman digital pelanggan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close