(Ka-ki) Acting CEO Telkomsel Heri Supriadi, Direktur Utama Telkom Indonesia Ririek Adriansyah, dan Direktur Network & IT Solution Telkom Indonesia Zulhelfi Abidin, saat meninjau kesiapan perangkat pendukung jaringan, Kamis (2/1/2020). Telkomsel sebagai bagian dari Telkom Group secara simultan terus melakukan pengecekan dan berupaya maksimal untuk pemulihan layanan secara menyeluruh akibat terdampak banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya.Foto/Dok-Telkomsel/BUMNTRACK Tim Telkomsel saat berbincang dengan warga usai meninjau kesiapan perangkat pendukung jaringan, Kamis (2/1/2020). Telkomsel sebagai bagian dari Telkom Group secara simultan terus melakukan pengecekan dan berupaya maksimal untuk pemulihan layanan secara menyeluruh akibat terdampak banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya.Foto/Dok-Telkomsel/BUMNTRACK Telkomsel sebagai bagian dari Telkom Group secara simultan terus melakukan pengecekan dan berupaya maksimal untuk pemulihan layanan secara menyeluruh akibat terdampak banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya.Foto/Dok-Telkomsel/BUMNTRACK Warga korban banjir mencoba telpon gratis di posko banjir Telkomsel , Kamis (2/1/2020). Telkomsel sebagai bagian dari Telkom Group secara simultan terus melakukan pengecekan dan berupaya maksimal untuk pemulihan layanan secara menyeluruh akibat terdampak banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya.Foto/Dok-Telkomsel/BUMNTRACK