Jakarta, Bumntrack.co.id – Komitmen Infomedia dalam membangun positioning sebagai Digital AI BPO Company kembali memperoleh pengakuan nasional.
Pada ajang prestisius BUMN Branding & Marketing Award (BBMA) 2025, Infomedia berhasil meraih tiga penghargaan bergengsi, mencerminkan konsistensi strategi branding dan pemasaran yang terarah, adaptif, dan berbasis insight.
Dalam ajang tersebut, Infomedia meraih Platinum untuk kategori Best Data Driven Marketing Strategy, Gold untuk kategori Best Omnichannel dan Best CMO Creative Marketing yang diraih oleh Sujito, Direktur Marketing & Sales Infomedia.
Mengusung tema “Brand BUMN Menuju Kedaulatan Digital dan Daya Saing Global”, BBMA 2025 menjadi panggung apresiasi bagi BUMN dan anak perusahaannya yang mampu menavigasi tantangan branding di tengah transformasi digital dan dinamika pasar global.
Infomedia dinilai berhasil menunjukkan kapabilitas marketing modern—menggabungkan kekuatan teknologi, pemanfaatan data, serta sentuhan kreatif dalam setiap strategi komunikasi yang dijalankan.
“Penghargaan ini membuktikan bahwa strategi pemasaran berbasis data mampu memperkuat peran Infomedia sebagai partner digitalisasi BUMN. Kami akan terus memaksimalkan data dan AI untuk memberikan nilai terbaik bagi pelanggan dan ekosistem,” ujar Sujito, Direktur Marketing & Sales Infomedia di Jakarta, Kamis (11/12/25).
Sebagai bagian dari ekosistem TelkomGroup, Infomedia memantapkan perannya sebagai Partner Digitalisasi BUMN untuk Kedaulatan & Daya Saing Terdepan. Upaya ini diwujudkan melalui berbagai solusi layanan digital yang menjawab kebutuhan sektor publik maupun korporasi, dari pengelolaan interaksi pelanggan hingga otomasi proses layanan internal, semuanya berbasis teknologi AI dan data analytics.
Penghargaan ini menjadi bukti bahwa brand bukan sekadar soal eksistensi, tapi tentang kemampuan untuk menciptakan nilai, merespons perubahan, dan tetap relevan dalam era kedaulatan digital Indonesia.
BUMN Branding and Marketing Award (BBMA) ke-13 tahun 2025 merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan terhadap upaya konkret perusahaan BUMN dalam mengoptimalkan potensi branding dan marketing perusahaan.
Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas branding dan marketing, memperkuat insan-insan BUMN unggul, mengintegrasikan teknologi canggih, mendorong inovasi dan kreativitas serta memperkuat posisi global BUMN.
Sebanyak 74 perusahaan perserta yang terdiri dari BUMN, BUMN Tbk dan Anak Perusahaan BUMN, mengikuti proses penjurian BUMN Branding & Marketing Award 2025 tahun ke-13 melalui online zoom meeting. Proses penjurian berlangsung pada 10-26 November 2025.








