CSR

Wujud Kepedulian Sesama, BNI Life Santuni 100 Anak Yatim Piatu

Jakarta, Bumntrack.co.id – Sebagai salah satu anak perusahaan dari PT Bank Negara Indonesia Tbk atau BNI yang bergerak di sektor Asuransi Jiwa, PT BNI Life Insurance menggelar santunan anak yatim piatu dari beberapa yayasan. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian sosial perusahaan kepada masyarakat sekitar.

“Kegiatan santunan #sentuhanbnilife ini merupakan bentuk terima kasih dan syukur dari Insan BNILife dan management atas pencapaian di 2019 serta menyiapkan pencapaian target perusahaan di tahun 2020 yang juga merupakan wujud nyata kepedulian kepada sesama khususnya kepada anak anak yatim piatu,” kata Head of GCG and CSR, Asep Kurnia Sudrajat di Jakarta, Sabtu (22/2).

Insan BNI Life beserta Management memberikan santunan kepada anak yatim piatu dari beberapa yayasan, yaitu yayasan anak Asuh Rimbani (KH. Abdul Mugni), Al Istiqomah tenggulun dan Yayasan yatim piatu petamburan yang diselenggarakan di gedung Centennial tower lantai 9, ruang multifunction BNI Life. Bantuan santunan kepada 100 anak yatim piatu yang langsung diserahkan oleh Direktur Utama PT BNI LIfe insurance Shadiq Akasya.

Untuk diketahui, terhitung sejak tanggal 9 Mei 2014, BNI Life telah menjadi perusahaan asuransi kehidupan (jiwa) joint venture dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tetap menjadi pemegang saham pengendali sebesar 60,000000%; Sumitomo Life Insurance Company memiliki 39.999993%; 0.000003% dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan (YKP) BNI dan 0,000003% dimiliki oleh Yayasan Danar Dana Swadharma (YDD).

Tags
Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close
Close