BERITA

DAMRI Buka Keberangkatan Pagi, Rute Jakarta – Malang

Jakarta, BUMN TRACK – DAMRI memiliki Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Transjawa yang melayani sejumlah rute, salah satunya Surabaya dan Malang. Layanan ini beroperasi setiap hari untuk mengakomodir kebutuhan perjalanan masyarakat dari wilayah Jakarta menuju Surabaya dan Malang.

Layanan AKAP ini hadir sebagai upaya perusahaan dalam mengakomodasi kebutuhan perjalanan masyarakat menuju area Surabaya dan Malang. Surabaya dan Malang merupakan dua daerah di wilayah Jawa Timur yang paling diminati masyarakat karena memiliki banyak destinasi yang bisa dikunjungi.

“Mulai tanggal 16 Februari 2024, DAMRI membuka jam keberangkatan di pagi hari yang berlaku untuk rute Jakarta – Malang dan sebaliknya. Penjualan tiket keberangkatan baru ini sudah bisa diakses sejak 2 Februari 2024 lalu,” kata Corporate Secretary DAMRI, Chrystian R. M Pohan di Jakarta, Jumat (16/2/24).

Kini terdapat 3 jadwal keberangkatan untuk layanan Jakarta – Surabaya – Malang, pelanggan dapat mengunjungi titik keberangkatan di Pool DAMRI Kemayoran pukul 08.00, 14.00, dan 17.00 WIB. Sementara, untuk layanan Malang – Surabaya – Jakarta pelanggan dapat mengunjungi titik keberangkatan di Kantor Pemasaran DAMRI Malang pukul 7.30, 16.30, dan 18.30 WIB.

Tarif yang dikenakan untuk rute Jakarta – Surabaya – Malang adalah Rp390.000 yang dapat dipesan melalui DAMRI Apps serta metode pembayaran non-tunai (cashless) dengan menggunakan QRIS, Debit Card ataupun Credit Card pada saat melakukan pembelian di Loket DAMRI.

DAMRI berharap dengan pembukaan rute ini dapat mewujudkan transportasi yang nyaman, aman, efisien serta dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.

Artikel Terkait

Back to top button