BERITA

Ringankan Beban Masyarakat, INKA Group Salurkan Sembako ke Warga Sekitar

Jakarta, Bumntrack.co.id – INKA Group yang terdiri dari PT INKA (Persero) bersama Anak Perusahaan memberikan bantuan 392 paket sembako kepada warga Madiun dan 237 paket untuk pegawai cleaning service, sopir dan satpam. PT INKA (Persero) sebelumnya juga telah menyalurkan 200 paket sembako ke warga. Program ini dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan sekaligus meringankan beban warga di saat pandemi Covid-19.

“Bantuan ini tidak hanya dalam rangka bulan Ramadhan, tapi juga sebagai wujud kepedulian PT INKA (Persero) untuk membantu warga warga sekitar. Pemberian paket sembako ini diharapkan mampu meringankan beban warga di saat pandemi Covid-19. Semoga di bulan Ramadhan penuh berkah ini, kita dikuatkan imannya sehingga kita dapat memetik hikmah atas semua ujian yang diberikan,” kata Senior Manager Humas, Sekretariat & PKBL PT INKA (Persero), Inggit Wahyu Prasetio dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu (6/5).

Selain warga sekitar, INKA Group juga akan membagikan 1000 paket sembako dan takjil ke 16 panti asuhan di Kota dan Kabupaten Madiun dalam minggu ini. Pengiriman Kereta tetap dilanjutkan Terkait produksi di bulan Ramadhan ini, PT INKA (Persero) tetap berkomitmen untuk tetap mendeliver produk ke customer. Bentuk komitmen ini sebagai bukti masih adanya geliat BUMN industri manufaktur di tengah pandemi covid-19.

“Untuk customer luar negeri saat ini, untuk proyek 200 MG Batch-8 sebanyak 22 kereta Bangladesh rencananya akan dikirim Juni 2020. Adapun proyek luar negeri lainnya seperti 1 Lokomotif dan 5 kereta commuter juga akan dikirim mulai Juni 2020,” tambahnya.

Untuk proyek dalam negeri, trainset ke-5 LRT Jabodebek rencananya akan dikirim akhir bulan Mei ini 2020. Satu lagi proyek dalam negeri yakni 4 trainset atau 16 kereta Kereta Rel Diesel Elektrik (KRDE) Bandara Internasional Adi Soemarmo (BIAS) saat ini masih dalam proses fabrikasi.

Tags
Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close