BERITA

Semarak HUT ke-74 RI di Lombok, BUMN Gelar Jalan Sehat Hingga Bagikan 4.000 Sembako

Usai melaksanakan upacara peringatan HUT ke-74 RI yang dilanjutkan dengan penyerahan bantuan CSR dengan nilai total Rp2,35 miliar, empat BUMN yang terdiri dari PT ASABRI (Persero), PT ITDC (Persero), PT Sarinah (Persero) dan PT ASDP (Persero) menggelar kegiatan jalan sehat bersama BUMN di lapangan ex Bandara Selaparang, Mataram, NTB, Minggu (18/8). Kegiatan yang menempuh jarak sejauh 5 kilometer mengelilingi sekitaran landasan pacu ex Bandara Selaparang ini diawali dengan senam sehat yang diikuti oleh Gubernur NTB Zulkieflimansyah, jajaran direksi BUMN serta masyarakat sekitar.

Direktur Utama PT ASABRI Sonny Widjaja mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi di antara seluruh elemen masyarakat Provinsi NTB. “Kegiatan jalan sehat ini masih dalam rangkaian program BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) 2019 yang dilakukan serentak oleh seluruh BUMN di 34 Provinsi di seluruh Indonesia,” jelas Sonny.

Usai melaksanakan jalan sehat, BUMN juga menggelar pembagian paket sembako murah sejumlah 4.000 paket yang ditujukan kepada masyarakat Mataram yang membutuhkan. Tak hanya itu, peserta juga dimanjakan dengan suguhan
kuliner khas Lombok yang dapat dinikmati secara gratis, sekaligus doorprize dan musuk hiburan.

Melalui rangkaian kegiatan BUMN Hadir untuk Negeri (BHUN), baik PT ASABRI, PT Sarinah, PT ITDC maupun PT ASDP berharap agar kehadiran BUMN dirasakan semakin dekat dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close