BERITA

Tangerang Jadi Kota Pertama yang Disinggahi BBM 2020

Jakarta, Bumntrack.co.id – Untuk pertama kalinya Berbagi Berkah MyPertamina (BBM) 2020 singgah di Kota Tangerang. Acara tersebut akan berlangsung selama dua hari pada 15 & 16 Februari 2020 di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan kota Tangerang. Berbagai macam kegiatan memeriahkan Road show Berbagi Berkah MyPertamina 2020 Semarak Berkah Energi Pertamina, diantaranya fun walk, zumba, all fun zone, automotive fun activity, local culinary festival, pemberian hadiah undian bagi peserta funwalk dan masih banyak lagi. Acara ini turut dimeriahkan oleh Armada dan Gisella Anastasya.

“Dengan adanya road show program BBM 2020 ini diharapkan dapat membangun brand equity yang mampu memberikan brand awareness yang positif kepada konsumen serta engagement terhadap produk unggulan Pertamina yang berkualitas dan ramah lingkungan,” ujar Direktur Pemasaran Ritel Pertamina, Mas’ud Khamid di Jakarta, Minggu (16/2).

Menurutnya, Program BBM Tangerang ini merupakan pembuka dari 10 kota digulirkannya BBM. Semoga kegiatan ini menjadi penyemangat masyarakat untuk menggunakan bbm sehat. Tidak hanya jajaran manajemen Pertamina, beragam BUMN juga turut andil dalam kemeriahan acara program BBM 2020 ini yaitu dengan mengisi booth dan turut serta dalam beragam aktivasi lainnya. Hal ini menunjukkan sinergisitas BUMN para Millenials BUMN dalam semangat membangun negeri dengan mendukung kegiatan ini.

Program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 merupakan program undian yang diselenggarakan oleh PT Pertamina (Persero) sebagai bentuk apresiasi kepada Konsumen Pertamina yang telah setia menggunakan produk-produk Pertamina terutama produk non subsidi seperti Pertamax Series, Dex Series, LPG Non Subsidi seperti Bright Gas 5,5kg, Bright Gas 12 kg, dan LPG 12 kg, Pelumas Fastron Series, dan Enduro Series.

Hadiah senilai Milyaran rupiah berupa mobil Porsche Boxster, motor BMW, motor ducati, motor Triumph, puluhan pasang paket umroh, puluhan pasang paket wisata Eropa, dan kiloan emas batangan dapat diperoleh konsumen Pertamina dengan hanya dengan mengunduh aplikasi MyPertamina.

Program BBM 2020 ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia mulai dari tanggal 1 Februari 2020 hingga 15 November 2020. Syaratnya konsumen adalah seluruh pelanggan Pertamina, telah mengunduh aplikasi MyPertamina, melakukan registrasi data lengkap serta melakukan transaksi di SPBU Pertamina, Agen penjual Gas Pertamina dan Bengkel penjual Oli Pertamina maupun Bright Store kemudian akan mendapatkan kupon elektronik BBM 2020 selama periode berlangsung.

Kesempatan menang pun semakin banyak karena tidak hanya hadiah utama saja namun ada hadiah bulanan dan mingguan berupa motor matic, emas batangan dan Saldo LinkAja. Ketentuannya, hanya bagi konsumen yang bertransaksi khusus dengan menggunakan aplikasi MyPertamina dengan pembelian produk BBM Subsidi seperti Premium, Solar, dan LPG Subsidi akan mendapatkan kupon elektronik yang digunakaan untuk mengikuti program undian hadiah bulanan dan mingguan. Hal ini juga sebagai sarana untuk mendukung program Pemerintah agar subsidi lebih tepat sasaran.

Tags
Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close