Skip to content
Facebook-color
Created with Sketch.
Search
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
Search
Home
Berita
CSR
BUMD
Kolom Pakar
Galeri Foto
E-Magazine
Redaksi
XLSMART Apresiasi Pelanggan dengan Ragam Program Khusus Berbasis Poin dan Kejutan Spesial
(Ki-ka) Chief Marketing Smartfren Officer, Sukaca Purwokardjono, Direktur & Chief Commercial Officer XLSMART, David Arcelus Oses dan Presiden Direktur & CEO XLSMART, Rajeev Sethi melayani pelanggan dalam acara Hari Pelanggan Nasional di Galeri Smartfren, Jl. Sabang, Jakarta Pusat. Kamis (4/9). Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, XLSMART hadir dengan berbagai program spesial. Mulai dari diskon tagihan 50% untuk pelanggan XL Prioritas, tukar Poin dengan kuota aplikasi favorit buat pelanggan XL Prabayar, hingga hadiah langsung dan voucher menarik buat pelanggan Smartfren. Selain itu, jajaran Direksi, Customer Relations hingga Pimpinan Wilayah, turut serta secara langsung melayani pelanggan di Smartfren Galeri serta di empat XL Center Utama yaitu XLC XLSMART Tower Jakarta, XLC Pemuda Surabaya, XLC Martadinata Bandung, dan XLC Diponegoro Medan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
(Ki-ka) Chief Marketing Smartfren Officer, Sukaca Purwokardjono, Direktur & Chief Commercial Officer XLSMART, David Arcelus Oses dan Presiden Direktur & CEO XLSMART, Rajeev Sethi melayani pelanggan dalam acara Hari Pelanggan Nasional di Galeri Smartfren, Jl. Sabang, Jakarta Pusat. Kamis (4/9). Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, XLSMART hadir dengan berbagai program spesial. Mulai dari diskon tagihan 50% untuk pelanggan XL Prioritas, tukar Poin dengan kuota aplikasi favorit buat pelanggan XL Prabayar, hingga hadiah langsung dan voucher menarik buat pelanggan Smartfren. Selain itu, jajaran Direksi, Customer Relations hingga Pimpinan Wilayah, turut serta secara langsung melayani pelanggan di Smartfren Galeri serta di empat XL Center Utama yaitu XLC XLSMART Tower Jakarta, XLC Pemuda Surabaya, XLC Martadinata Bandung, dan XLC Diponegoro Medan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
(Ki-ka) Chief Marketing Smartfren Officer, Sukaca Purwokardjono, Direktur & Chief Commercial Officer XLSMART, David Arcelus Oses dan Presiden Direktur & CEO XLSMART, Rajeev Sethi melayani pelanggan dalam acara Hari Pelanggan Nasional di Galeri Smartfren, Jl. Sabang, Jakarta Pusat. Kamis (4/9). Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, XLSMART hadir dengan berbagai program spesial. Mulai dari diskon tagihan 50% untuk pelanggan XL Prioritas, tukar Poin dengan kuota aplikasi favorit buat pelanggan XL Prabayar, hingga hadiah langsung dan voucher menarik buat pelanggan Smartfren. Selain itu, jajaran Direksi, Customer Relations hingga Pimpinan Wilayah, turut serta secara langsung melayani pelanggan di Smartfren Galeri serta di empat XL Center Utama yaitu XLC XLSMART Tower Jakarta, XLC Pemuda Surabaya, XLC Martadinata Bandung, dan XLC Diponegoro Medan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
(Ki-ka) Chief Marketing Smartfren Officer, Sukaca Purwokardjono, Direktur & Chief Commercial Officer XLSMART, David Arcelus Oses dan Presiden Direktur & CEO XLSMART, Rajeev Sethi melayani pelanggan dalam acara Hari Pelanggan Nasional di Galeri Smartfren, Jl. Sabang, Jakarta Pusat. Kamis (4/9). Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, XLSMART hadir dengan berbagai program spesial. Mulai dari diskon tagihan 50% untuk pelanggan XL Prioritas, tukar Poin dengan kuota aplikasi favorit buat pelanggan XL Prabayar, hingga hadiah langsung dan voucher menarik buat pelanggan Smartfren. Selain itu, jajaran Direksi, Customer Relations hingga Pimpinan Wilayah, turut serta secara langsung melayani pelanggan di Smartfren Galeri serta di empat XL Center Utama yaitu XLC XLSMART Tower Jakarta, XLC Pemuda Surabaya, XLC Martadinata Bandung, dan XLC Diponegoro Medan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Roni Mawardi
September 4, 2025
E-Magazine November - Desember 2024
XLSMART Apresiasi Pelanggan dengan Ragam Program Khusus Berbasis Poin dan Kejutan Spesial
Roni Mawardi
September 4, 2025
(Ki-ka) Chief Marketing Smartfren Officer, Sukaca Purwokardjono, Direktur & Chief Commercial Officer XLSMART, David Arcelus Oses dan Presiden Direktur & CEO XLSMART, Rajeev Sethi melayani pelanggan dalam acara Hari Pelanggan Nasional di Galeri Smartfren, Jl. Sabang, Jakarta Pusat. Kamis (4/9). Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, XLSMART hadir dengan berbagai program spesial. Mulai dari diskon tagihan 50% untuk pelanggan XL Prioritas, tukar Poin dengan kuota aplikasi favorit buat pelanggan XL Prabayar, hingga hadiah langsung dan voucher menarik buat pelanggan Smartfren. Selain itu, jajaran Direksi, Customer Relations hingga Pimpinan Wilayah, turut serta secara langsung melayani pelanggan di Smartfren Galeri serta di empat XL Center Utama yaitu XLC XLSMART Tower Jakarta, XLC Pemuda Surabaya, XLC Martadinata Bandung, dan XLC Diponegoro Medan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
(Ki-ka) Chief Marketing Smartfren Officer, Sukaca Purwokardjono, Direktur & Chief Commercial Officer XLSMART, David Arcelus Oses dan Presiden Direktur & CEO XLSMART, Rajeev Sethi melayani pelanggan dalam acara Hari Pelanggan Nasional di Galeri Smartfren, Jl. Sabang, Jakarta Pusat. Kamis (4/9). Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, XLSMART hadir dengan berbagai program spesial. Mulai dari diskon tagihan 50% untuk pelanggan XL Prioritas, tukar Poin dengan kuota aplikasi favorit buat pelanggan XL Prabayar, hingga hadiah langsung dan voucher menarik buat pelanggan Smartfren. Selain itu, jajaran Direksi, Customer Relations hingga Pimpinan Wilayah, turut serta secara langsung melayani pelanggan di Smartfren Galeri serta di empat XL Center Utama yaitu XLC XLSMART Tower Jakarta, XLC Pemuda Surabaya, XLC Martadinata Bandung, dan XLC Diponegoro Medan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
(Ki-ka) Chief Marketing Smartfren Officer, Sukaca Purwokardjono, Direktur & Chief Commercial Officer XLSMART, David Arcelus Oses dan Presiden Direktur & CEO XLSMART, Rajeev Sethi melayani pelanggan dalam acara Hari Pelanggan Nasional di Galeri Smartfren, Jl. Sabang, Jakarta Pusat. Kamis (4/9). Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, XLSMART hadir dengan berbagai program spesial. Mulai dari diskon tagihan 50% untuk pelanggan XL Prioritas, tukar Poin dengan kuota aplikasi favorit buat pelanggan XL Prabayar, hingga hadiah langsung dan voucher menarik buat pelanggan Smartfren. Selain itu, jajaran Direksi, Customer Relations hingga Pimpinan Wilayah, turut serta secara langsung melayani pelanggan di Smartfren Galeri serta di empat XL Center Utama yaitu XLC XLSMART Tower Jakarta, XLC Pemuda Surabaya, XLC Martadinata Bandung, dan XLC Diponegoro Medan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
(Ki-ka) Chief Marketing Smartfren Officer, Sukaca Purwokardjono, Direktur & Chief Commercial Officer XLSMART, David Arcelus Oses dan Presiden Direktur & CEO XLSMART, Rajeev Sethi melayani pelanggan dalam acara Hari Pelanggan Nasional di Galeri Smartfren, Jl. Sabang, Jakarta Pusat. Kamis (4/9). Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, XLSMART hadir dengan berbagai program spesial. Mulai dari diskon tagihan 50% untuk pelanggan XL Prioritas, tukar Poin dengan kuota aplikasi favorit buat pelanggan XL Prabayar, hingga hadiah langsung dan voucher menarik buat pelanggan Smartfren. Selain itu, jajaran Direksi, Customer Relations hingga Pimpinan Wilayah, turut serta secara langsung melayani pelanggan di Smartfren Galeri serta di empat XL Center Utama yaitu XLC XLSMART Tower Jakarta, XLC Pemuda Surabaya, XLC Martadinata Bandung, dan XLC Diponegoro Medan.Foto/RoniMawardi/BUMNTRACK
Galeri Foto
Bank Penyalur KPR Sejahtera FLPP Terbesar di 2025
Indosat Bersama Arsari Group dan Northstar Group Bentuk Platform Serat Optik Independen
Program Khitanan Massal
BSN Resmi Beroperasi, Dirut BTN Kunjungi Kantor Cabang BSN
Bank Syariah Nasional (BSN) Resmi Beroperasi
Peninjauan Posko TelkomGroup Siaga NATARU 2025/2026
BTN Bidik Jadi Bank Utama Holding Danareksa, Siapkan Pembiayaan Rp4,5 Triliun
Ombudsman RI Apresiasi BTN
Bank Mandiri Perkuat Ekosistem Kerja dan UMKM Inklusif lewat Mandiri Inclusivity Summit 2025
Bank Dunia Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi RI 5 Persen di 2026